Wednesday, July 5, 2017

INTRODUCTION MY BUSSINES "HIJMA BY AYU"


Hijma adalah singkatan dari Hijab dan Makeup, sedangkan ayu adalah nama pemiliknya.
Banyak teman atau saudara merekomendasikan saya agar bisa membuka usaha makeup karena mereka berpikir saya memiliki kemampuan itu,
Saya sangat suka dengan hijab dan perkembangannya yang sangat kita rasakan sekarang, saya ingin berinovasi lagi untuk mengembangkan hijab untuk wanita agar terlihat cantik dan berkarakter,
saya ingin wanita makin terlihat kecantikannya dengan menggunakan produk hijab yang akan saya buat dengan tangan saya sendiri (handmade) // menjual hijab,
Untuk wanita yang akan wisuda, bertunangan, photoshoot atau acara acara lainnya bisa menggunakan jasa makeup dan hijab Hijma by ayu, yang bisa di sesuaikan dengan keinginan customer (hijab bisa di sewa dan sudah termasuk pernah pernik yang di perlukan) jasa Makeup,
 Untuk melihat hasil makeup dan hijab do nya bisa follow instagram @hijmabyayu ya !!

No comments:

Post a Comment

INTRODUCTION MY BUSSINES "HIJMA BY AYU"

Hijma adalah singkatan dari Hijab dan Makeup, sedangkan ayu adalah nama pemiliknya. Banyak teman atau saudara merekomendasikan saya ...