Sunday, March 20, 2016

CONTOH SURAT PERNYATAAN

SURAT PERNYATAAN

Dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama
: Ayu Rahayu
Tempat & Tgl Lahir
: Pandeglang, 15 Maret 1996
Alamat Asal
: Jl. Raya Labuan, Kaduhejo
Nama orang tua / Wali
: .............

Menyatakan dengan kesungguhan hati bahwa saya sebagai Calon Mahasiswa ..................................., Jika diterima sebagai Mahasiswa sanggup mentaati segala peraturan, tata tertib dan ketentuan yang berlaku di dalam Almamater almamater kampus.
Apabila saya melanggar, maka saya akan menerima sanksi yang berlaku dan siap untuk di keluarkan dari kampus.
Demikian surat pernyataan ini saya setujui dan tanpa paksaan dari pihak manapun.

Serang,…………………………...
Mengetahui dan menyetujui                                                               Calon Mahasiswa,
Orang tua / Wali
                                                                                                            Materai Rp6.000

………………………………... …                                                        ……………………………............
Panitia Penerimaan Mahasiswa



……………………………………

No comments:

Post a Comment

INTRODUCTION MY BUSSINES "HIJMA BY AYU"

Hijma adalah singkatan dari Hijab dan Makeup, sedangkan ayu adalah nama pemiliknya. Banyak teman atau saudara merekomendasikan saya ...