Friday, October 21, 2016

surat pengunduran diri atau lolos butuh



No        : -
Lamp   : -
Hal       : Permohonan Pengunduran Diri

Kepada Yth,
..........................
di –
        Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya yang bertandatangan dibawah ini :
            Nama                      :
            Tempat Lahir           :
            Tanggal Lahir           :
            Jabatana                  :

Dengan ini mengajukan permohonan pengunduran diri dari ......................... Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah dierikan kepada saya selama ini, dan saya mohon maaf sebesar-besarnya apabila terjadi kesalahan yang saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap semoga ................... semakin berkembang dan meraih prestasi yang lebih baik lagi.


                                                                                                Pandeglang, ................
                                                                                                Hormat saya,



                                                                                               ................................

No comments:

Post a Comment

INTRODUCTION MY BUSSINES "HIJMA BY AYU"

Hijma adalah singkatan dari Hijab dan Makeup, sedangkan ayu adalah nama pemiliknya. Banyak teman atau saudara merekomendasikan saya ...