Monday, January 23, 2017

Hahahha canda

Aku terlalu khawatir kau meningggalkan ku, sampai aku meneteskan air mata, saat aku merasa sangat merindukan mu.
Aku takut kau meninggalkan ku saat kita berjauhan, kau mengerti kenapa aku cemburu, kenapa aku marah, kamu yang lebih kenal aku di banding orang lain. Kau punya cara tersendiri untuk mencintai ku, itulah kenapa aku memilih dan bertahan dengan mu. Aku selalu berfikir agar bisa menjadi yang terbaik untuk mu, berusaha memahami semua tentang kamu. Aku sadah sepenuhnya belum bisa mengerti kamu. Aku tidak pernah ingin merubah apa yang sudah ada dalam diri kamu, karna aku tau setiap dari kamu adalah anugrah untuk ku. Tapi aku berusaha untuk bisa tulus mencintaimu.
Maafin aku yang sering buat kamu marah, jengkel dan sebagainya, aku takut nangis kalo bilang langsung sama kamu. Sayang berjanjilah untuk tetap bersama ku, karena aku disini, menunggu kepulanganmu.
Aku selalu berharap dan berdoa kamu lah yang selalu menemaniku selamanya.
Aku sudah tetapkan bahkan berjanji padamu untuk setia dan selalu mencintai mu. Aku tidak akan meninggalkan mu

No comments:

Post a Comment

INTRODUCTION MY BUSSINES "HIJMA BY AYU"

Hijma adalah singkatan dari Hijab dan Makeup, sedangkan ayu adalah nama pemiliknya. Banyak teman atau saudara merekomendasikan saya ...