Monday, April 11, 2016

PAKAIAN MASYARAKAT MESIR - AFRIKA



penampilan dari waktu ke waktu selalu mengalami perubahan, setiap orang pasti bertemu dengan orang lainnya baik itu bersosialisasi, berbisnis dan lain lain. Oleh Karena itu saya akan menjelaskan etika bisnis dari segi pakaian masyarakat mesir.
  1. Pakaian keseharian masyarakat mesir kuno
Bangsa Mesir mengenakan tunik (kaus panjang) yang dijahit supaya pas dengan tubuh,  panjangnya mencapai lutut (untuk pria) dan tumit (untuk perempuan). Pakaian ini biasanya dibuat dari linen dan hampir selalu berwarna putih.
 Pria menjaga rambutnya tetap pendek, Sementara perempuan biasanya membiarkan rambutnya terurai hingga bahu
  1. Pakaian Raja dan Ratu Mesir
Cara berdandan dan gaya rambutnya sama dengan masyarakat pada umumnya tetapi lebih menonjol. Ini lah 3 macam pakaian yang digunakan raja dan ratu mesir : yang pertama,  adalah baju keseharian, yang ke dua adalah baju pertahanan, dan  ke tiga adalah baju yang digunakan di istana atau adanya perkumpulan.
  1. Pakaian masyarakat mesir modern
Sejarah panjang perizinan hijab di Mesir cukup dinamis, Dulu tahun 1923 hingga dekade berikutnya, hijab sempat menghilang. Kemudian, kemunculan gerakan kesadaran Islam menimbulkan nuansa baru di Mesir. Namun, larangan memakai hijab masih kerap muncul di beberapa universitas. Belakangan ini, wanita-wanita Mesir mengenakan model hijab yang stylish dengan aksesoris dan pakaian.
  1. Pakaian raja dan ratu mesir sekarang           
                Sama halnya dengan masyarakat mesir pada umumnya, raja dan ratu mesir pun mengalami perubahan, gaya dan warna yang di padupadankan lebih stylish (tidak terlalu tertutup)  dan simple.

No comments:

Post a Comment

INTRODUCTION MY BUSSINES "HIJMA BY AYU"

Hijma adalah singkatan dari Hijab dan Makeup, sedangkan ayu adalah nama pemiliknya. Banyak teman atau saudara merekomendasikan saya ...